Fimela TV bersama Dove Indonesia mempersembahkan sebuah karya inspiratif garapan Mira Lesmana dan Riri Riza (MILES Production) didukung oleh Kick Andy Foundation bertajuk “Lentera Hati Priska”. Film ini menceritakan kisah seorang wanita tuna netra berusia 34 Tahun, Priskilla Smith Jully, yang mendedikasikan hidupnya untuk membantu masyarakat dengan kemampuan khusus. Priskilla terlahir dalam keadaan tidak sempurna namun mampu memberikan kontribusi untuk membantu sesamanya. Kisah heroiknya yang dirasa sangat menginspirasi masyarakat melalui tayangan Kick Andy dan beberapa tayangan televisi lainnya. Priskilla, bersama suami dan anaknya mendirikan “School of Life” yang membina lebih dari 100 anak asuh dalam kurun 10 tahun terakhir. Kebanyakan anak-anak yang memiliki kekurangan dan diterlantarkan oleh keluarganya karena cacat fisik dan keterbelakangan mental.

“Saya ingin menyampaikan pesan secara utuh, memberikan kesan yang kuat dan menyentuh perasaan penonton”, ujar Riri Riza. Riri juga ingin memberikan penggambaran bahwa orang yang memiliki keterbatasan juga mampu melakukan hal yang besar. Film Lentera Hati Priska dapat langsung ditonton oleh masyarakat melalui youtube atau Fimela TV sampai akhir bulan Februari 2013. Dove Indonesia akan menyumbangkan Rp 100,- (seratus rupiah) kepada The School of Life milik Priska setiap viewers ke Film Lentera Hati Priska. Jadilah donatur sekaligus penikmat film dokumenter hasil karya MILES Film dengan mengunjungi Lentera Hati Priska di : http://www.fimela.com/tv dan follow Twitter kami di @lentera_priska.

“Aku menatap gelap, tapi aku percaya duniaku berwarna. Cita-citaku sederhana, membawa dunia yang sama kepada mereka yang pernah ditinggalkan” – Priskilla Smith Jully, Lentera Hati Priska

Mau berbuat baik dan menyumbang? Inilah saatnya, tidak perlu repot kok, hanya dengan menonton “Lentera Hati Priska”, setiap 1 viewer yang menonton akan ikut menyumbang Rp 100 untuk The School of Life milik Priska sampai dengan tanggal 28 Februari 2013. Tonton filmnya dibawah ini:

httpvh://www.youtube.com/watch?v=V5yMNBdzHdQ