The Ritual

Review – The Ritual (2017)

Bagi yang menganggap The Ritual hanya film horor berlatarkan hutan yang klise-gitu-gitu-aja, kalian enggak sendirian, gue pada awalnya pun meremehkan horor garapan David Bruckner ini, termakan penggalan trailer-nya yang terkesan tidak menyuguhkan sesuatu yang baru (yah, gue emang kadang-kadang sesongong …


VHS

Review: V/H/S

Apa sih film horor bangsat itu?, menurut gw pribadi salah-satu kriterianya adalah pas lagi nonton gw sampai klik tombol pause, bukan karena pengen buang air kecil atau dipanggil emak disuruh sembahyang, tapi karena tuh film horor yang lagi ditonton bikin …